Polisi Monitoring Penyaluran Bansos Sembako Di Kel.Mekarwangi Kec. Bojongloa Kidul Ditengah PPKM

 

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG-Bhabinkamtibmas Kel Mekarwangi Bripka Dodi Daryatna melaksanakan Giat monitoring pendistribusian bantuan BSNT non PKH di Kantor BKM Paguyuban Harapan Sejahtera Jl Rd Mekar Kencana No 35 Rt03/03 Kel. Mekarwangi untuk membantu warga masyarakat kel Mekarwangi yang tidak mampu, Senin (15/11/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun bantuan tersebut diperuntukan kepada 353 KPM, Agen BSNT non PKH mekarwangi Bp Ade Tarmana ( Kelompok Penerima Manfaat ) berupa
beras, ayam ,telur, kentang
buncis , buah peer serta wortel.

Adapun yang di sampaikan kepada warga yang menerima BPNT Non PKH adalah perihal Adaptasi Kebiasaan Baru, yang mulai berlaku di Kota Bandung, dimasa Pandemi Corona saat ini.

Diharapkan masyarakat Kel.Mekarwangi senantiasa melaksanakan Pembelakuan PPKM LEVEL 1 dengan mengedepankan Standar Protokol Kesehatan 3M, Memakai Masker Mencuci Tangan dengan sabun juga air ya g mengalir serta menjaga Jarak.

Silaturahmi yang terjamin antara masyarakat dan Anggota Polri agar selalu di jaga, sehingga Kamtibmas yang Kondusif senantiasa terjaga di Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. menyampaikan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan dan pola 3M 1T, satgas covid dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga dalam hal ini pengelola  untuk bersama mencegah penyebaran corona.

 

(Korprina)//Humas Polda jabar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *