Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si Gelar Silaturahmi dengan Wartwan Mitra Polda Jabar

TNI/Polri355 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG/-Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersilaturahmi dengan Wartwan Mitra Polda Jabar di Mapolda Jabar Aula Muoeriyono, Senin (15/11/21).

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan, “Ingin lebih mengakrabkan diri dengan Wartawan Mitra Polda Jabar yang berkaitan dengan publikasi atau pemberitaan.”

“Kepada rekan-rekan silahkan bisa langsung berkomunikasi dengan kami langsung, kedepan bagai mana Polda Jabar bisa mengkorelasi tentang permasalahan-petmasalahan yang ada di masyarakat.” tegasnya.

Lanjut Kapolda Jabar, “tolong rekan-rekan media agar bisa saling memberikan informasi dan berharap bisa menjadi tim dalam menagani permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan.”

“Pertemuan kali ini akan di jadwalkan kembali agar bisa saling sinergi dan lebih menjalin silatirahmi antara Polri dan Media.” tegasnya.

“Saya minta kerja samanya bilamana ada hal yang membutuhkan informasi, jangan sungkan bisa langsung koordinasi, saya siap memberikan yang terbaik untuk indonesia khususnya Jawa Barat.” tutup Kapolda Jabar.

 

(Korprina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *