Peringati HUT Brimob Ke – 76, Ini Pesan Kapolda Jabar

TNI/Polri809 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANDUNG-Irjen Pol Drs. Suntana didampingi Wakapolda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., beserta Pejabat Utama Polda Jabar mengikuti upacara virtual peringatan HUT ke – 76 Korps Brimob Polri tahun 2021, dengan Inspektur Upacara Bapak Kapolri, dilanjutkan dengan syukuran virtual HUT ke – 76 Korps Brimob Polri tahun 2021 bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jabar.

Pada saat arahan Irjen Pol Drs. Suntana mengatakan, “Satuan Brimob Polda Jabar telah menunjukan berbagai kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Jabar”.

Kapolda Jabar pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 kepada Korps Brimob Polri dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satuan Brimob Polda Jabar atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman maupun pelayanan kepada masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Terima kasih kepada Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana yang turut hadir pada acara kegiatan HUT Korps Brimob Polri ke – 76, kami berharap bisa menjadi insan Brimob yang lebih Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi (Presisi)”. Tuturnya.

 

(Korprina)//humas polda jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *