Walikota Subulussalam Mutasi 4 Kepala Sekolah SD dan SMP

Daerah667 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUBULUSSALAM-Walikota Subulussalam H.Affan Alfian melalui Kadisdibud kota Subulussalam Memutasi 4 (empat) Kepala Sekolah SD dan SMP bertempat diruang Kedisdik, Senin (15/11/2021) sore dini hari.

H. Sairun, S.Ag Kepala Dinas Pendidikan kota Subulussalam menjelaskan, bahwa mutasi pergantian kepala sekolah ini ada akibat pengunduran diri kepala yang lama karena ada alasan tertentu dan ada yang diganti karena hasil Evaluasi. Ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Kadis juga memberikan arahan kepada kepala sekolah yg dilantik, “Kepala sekolah yg dilantik harus peka dengan perkembangan dunia pendidikan terkini, tanggung jawab kita melahirkan generasi yang berilmu dan bertaqwa tuntutan mutlak kita semua. Bebuatlah sunggung-sungguh, karena tidak tertutup kemungkinan saudara sebagai kepala sekolah nanti pasti akan berujung kepada evaluasi dari dinas pendidikan”, Tambahnya

“Saat ini juga kami ajak anda berfikir, apa yang harus kita lakukan untuk pendidikan kota Subulussalam dan salah kalau saat ini anda berfikir apa yang saya dapatkan dari sekolah. Dengarkan semua kritikan dari masyarkat kalau itu baik sekalipun itu datang dari orang yang dianggap bodoh dan abaikan kritikan yang hanya membuly sekalipun itu datang dari orang yang dianggap pintar. Ucap Kadisdik memotivasi.

” ketahuilah bahwa kita rakyat yang lahir dari sebuah bangsa pejuang, dengan segala keterbatasan yang kamu hadapi dilapangan semangat mu adalah senjataku, pekikkan suaramu membangun sekolah mu, bina Anak-anak mu agar lahir menjadi generasi yang berakhlak”.

” bangun Koordinasi yang baik dengan para Guru-guru di sekolah mu, ingatlah saudaraku kita kuat karena bersatu kita berhasil karena kita bersama”.

“Jaga nama baik Instansi mu, makmurkan sekolahmu dengan pendekatan Keagamaan, fungsikan Musalla di sekolah mu untuk membina anak di lingkungan mu. Hari ini orang tua butuh anaknya Pintar dan taat Beragama”. Tutupnya

Kepala sekolah yang di lantik antara lain : Kartina, S.Pdi Kepsek SDN Binanga. Dekamisan, S.Pd Kepsek SDN Dah. Bahari, S.Pd Kepsek SMPN 1 Sultan Daulat. Suryadi Kepsek SMPN 3 Rundeng.

 

(Ramona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *