Operasi Zebra Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Babakan Ciparay Berikan Sosialisasi dan Bagikan Masker

TNI/Polri682 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG-Jajaran Unit Lantas Polsek Bacip Polrestabes Bandung melaksanakan pembagian masker dan imbauan patuhi lalu lintas kepada warga jl kopo dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021, bertempat di jl kopo kawasan pertokoan Kopo mas kec bacip Kota Bandung, Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memiminalisir penyebaran covid-19 dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2021 ditengah penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di WiLayah Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bacip Kompol Sumi.M,SH., menuturkan bahwa, kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021 lebih mengedepankan Preventif Dan Pre-Emtif yang Humanis dengan himbauan dan pembagian masker. Dengan dilakukannya pembagian masker dan giat binluh ini, diharapkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya 2021.

Kapolsek pun menghimbau, “Semoga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dan mentaati aturan lalu lintas,” pungkasnya.

(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *