Gelar Operasi Zebra Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Edukasi Siswa SMK Agar Tertib Dan Patuh Berlalu Lintas

TNI/Polri491 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KOTA BANDUNG-Dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Jajaran Unit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung yang dipimpin Panit Lantas Ipda Mustari melakukan pembinaan kepada para pelajar di sekolah di SMK Kifayatul Achyar Jalan AH. Nasution Kelurahan Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Selasa (16/11/2021).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Panit Lantas Ipda Mustari ini sebagai upaya untuk meminimalisir dan mengantisipasi adanya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang sebagian besar dilakukan oleh anak usia pelajar dan memberikan pemahaman kepada para pelajar sekolah bahwa berkendara harus mematuhi rambu rambu lalu lintas dan memahami etika dalam berlalu lintas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., di tempat terpisah mengatakan, pelaksanaan Operasi Zebra 2021 bertujuan menekan dan menurunkan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta mencegah penyebaran COVID-19 menjelang natal dan tahun baru 2022 di tengah masa pandemi Covid-19.

Semoga dengan terusnya dilakukan Dikmas Lantas ke sekolah-sekolah dengan tujuan penyampaian lalu lintas kepada para pelajar itu diharapkan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dengan pelaku para pelajar tidak ada lagi, pungkasnya.

(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *