Anggota Den Gegana Sat Brimob Polda Jabar Kawal Vaksin Covid – 19 Sampai Tuntas Ditengah Polda Jabar

TNI/Polri686 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//CIREBON-Satuan Brimob Polda Jabar Detasemen Gegana melaksanakan pengawalan Vaksin dari PT. Biofarma. Dalam pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut personel Den Gegana dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan taktis yang dipimpin oleh Panit Penugasan Bripka Asep Satriadi, Rabu (17/11/2021)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengamanan dan pengawalan vaksin dilakukan menuju KM 252 Tol Brebes perbatasan dengan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin tersebut dari PT. Biofarma.

Dia memastikan, pengawalan itu berjalan dengan aman dan lancar. “Pengawalan vaksin berjalan dengan aman dan tiba di KM 252 Tol Brebes.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin covid-19 tersebut aman sampai tujuan.

“Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan dari sepanjang jalur yang dilewati oleh kendaraan pengawal vaksin covid-19 sampai ke perbatasan KM 252 dan dilanjutkan oleh personel Satbrimob Polda Jateng,” kata Yuri Karsono.

 

(Korprina)//humas polda jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *