Mansur SE Terpilih, Angin Segar Warga Desa Allu Tarowang

 

Reformasiaktualnews.com.//Kab.Jeneponto ( Sulsel )-Pemilihan Kepala Desa Allu Tarowang periode 2021-2027 yang berlangsung pada Senin (15/11/2021) berjalan tertib, aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Dalam gelaran ini, proses pencoblosan dilakukan di enam TPS.

Keenam TPS itu yakni TPS 1 Dusun Laulo, TPS 2 Dusun Simpang, TPS 3 Dusun Tonrang, TPS 4 Dusun Parang I, TPS 5 Dusun Parang II, dan TPS 6 Dusun Goyang

Sekedar diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi dari lima kontestan, Cakades Nomor Urut 3 yakni Mansur SE menjadi peraih suara terbanyak sebagai Calon Kades Terpilih untuk Desa Allu Tarowang periode 2021-2027.

Berikut hasil Rekap Data pemilihan Desa Allu Tarowang:

– Cakades Nomor Urut 1 PATTAWALI = 582 suara

– Cakades Nomor Urut 2 HAMRAN HAMID = 36 suara

– Cakades Nomor Urut 3 MANSUR,SE = 706 suara

– Cakades nomor urut 4 TURISNO, SE = 560 suara

-Cakades Nomor Urut 5 ZAINAL NUNTUNG = 173 suara

Kepala Desa Terpilih Allu Tarowang Mansur SE mengatakan bahwa kemenangan ini adalah bagian dari bentuk amanah terhadap dirinya untuk membawa warga Desa Allu Tarowang 6 tahun kedepan yang lebih baik dan maju sesuai visi misi.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Pilkades ini, dan terpilihnya saya ini merupakan bagian dari amanah yang diberikan kepada warga Desa Allu Tarowang yang lebih baik dan maju kedepan,” Ujar Mansur.

Dia juga berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi Pilkades di Desa Allu Tarowang agar selalu tetap mensupport, sehingga kita mampu melakukan perubahan bersama demi kemajuan masyarakat Desa Allu Tarowang,” ucapnya.

Dijelaskan Mansur bahwa pesta Demokrasi Pilkades sudah usai, mari kita bersatu memajukan Desa Allu Tarowang tanpa ada rasa kekecewaan bagi tim pemenangan dan Cakades sebelumnya.

“Mari kita bersatu mempererat silaturrahmi untuk memajukan desa kita bersama,” tutupnya.

( ZulRA )



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *