Polisi Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi Di Yayasan Al-Huda Dimasa PPKM

 

Reformasiaktual.com//SUKABUMI-Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi di Yayasan Al-Huda Jalan Garuda Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Selasa (16/11/2021)

Bacaan Lainnya

Bekerjasama dengan Setukpa Lemdiklat Polri serta Bhayangkari Ranting Polsek Baros, kegiatan Gerai Vaksin Presisi kali ini menyasar siswa/siswi di Yayasan Al-Huda serta warga masyarakat sekitar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan vaksinasi di Yayasan Al-Huda Baros Kota Sukabumi.

“Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini tentunya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi sehingga dapat tercapainya herd immunity,”ujarnya..

Ia menambahkan, untuk target capaian vaksinasi hari ini adalah sebanyak 250 orang dengan menggunakan vaksin jenis sinovac.

“Pada pelaksanaanya di bantu Bhayangkari ranting Polsek Baros dalam mensukseskan Gerai Vaksinasi Presisi di Yayasan Al-Huda,”tambahnya.

“Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi, dihimbau kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin agar selalu mentaati protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Baros,”pungkasnya.

 

(Korprina)//humas polda jabar



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *