Usai Vaksin Masyarakat Desa Dano Teras Dapatkan Bingkisan Dari Polres Subulussalam

 

ReformasiAktual.Com//SUBULUSSALAM-Kapolres Subulussalam AKBP, Qori Wicaksono.S.I.K, Melalui Kabag OPS.AKP, T.Manurung dalam rangka Melaksanakan Vasinisai DiDesa Dano teras kecamatan Simpang kiri dan memberikan edukasi protokol mengedepankan 6 M.

Kapolres, AKBP. Qori Wicaksono.Melalui Kabag OPS,AKP,T.Manurung mengatakan Vaksinasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh Polri ini adalah upaya mempercepat pemulihan kesehatan Nasional guna untuk membentuk herd immunity kelompok masyarakat serta menekan penyebaran Covid-19,” katanya, Jum’at (19/11/2021).

Saat berkunjung di Desa Dano teras tersebut, Kapolres Subulussalam mengapresiasi kepada Masyarakat Desa Dano teras dan pj.kepala Desa Mustakim .S.pd dalam mengikuti program vaksinasi ini. Menurutnya vaksinasi telah menjadi fokus utama dalam penanganan virus Corona.

“Kami ucapkan terima kasih kepada polres Subulussalam dan jajarannya yang telah melaksanakan vaksin di gerai-gerai Vaksinasi Di Desa kami Ini adalah kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 agar Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kata PJ.kepdes.Dano teras,MustAkim

Kepala Desa Mustakim juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat walau sudah divaksin untuk selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan saat berada dimanapun.

“Jika sudah vaksin masyarakat maupun yang lainnya diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan

Lebih lanjut, Kabag Ops AKP T.Manurung berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini nantinya dapat membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Indonesia karena ini merupakan salah satu upaya pencegahan Covid-19.

“Dan masyarakat yang sudah melaksanaan Vaksin di berikan Bingkisan oleh polres Subulussalam sebanyak 30 paket dan diharapkan kepada masyarakat jangan terpaengaruh berita berita hoax diluar sana apa bila di Vaksin pendek umur,itu hoax semuanya tutur.Kabag OPS.yang biasa di panggil,pak Menurung,

 

(Ramana)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *