Dengan Humanis, Anggota Polsek Kertajati Sambangi dan Ingatkan Warganya Yang Tidak Memakai Masker

TNI/Polri180 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Majalengka-Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kertajati Polres Majalengka terus menerus tanpa mengenal lelah melakukan patroli dialogis dengan menyambangi langsung warganya sekaligus memberikan himbauan prokes serta mengingatkan untuk tetap selalu memakai masker, Minggu, (21/11/2021).

Kegiatan yang dilakukan Aipda Djon Amran kali ini dengan menyusuri beberapa tempat yang berada di wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka dengan langsung menyambangi warganya atau Door to Door System (DDS).

Dalam kesempatannya tak lupa terus Kami ingatkan ke warga dalam rangka memberikan himbauan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan bahwa himbauan dan edukasi yang dilakukan oleh Anggotanya untuk selalu menerapkan prokes tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat kami lakukan dengan cara humanis, pungkas AKP Erik.

 

(Korprina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *