Iptu Mulyadi,Meraih Reward Dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Pimpinan Wilson Lelengke

 

 

Reformasiaktual.com//ACEH SINGKIL-Iptu Mulyadi, SH., MH., meraih reward atau penghargaan dari DPP Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) sebagai polisi terbaik baik 2021.
Reward langsung diterima Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., di Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/11/2021).

Ketua Umum DPP PPWI Wilson Lalengke menegaskan pelaksanaan program Indonesia Mencari 1.000 Polisi Baik Tahun 2021, dilangsungkan dari 1-31 Oktober 2021 lalu.

“Ya, ini sebagai bentuk apresiasi dalam upaya meningkatkan motivasi kerja para penyelenggara pemerintahan negara, khususnya di institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri),” kata Wilson.

Menurut dia, PPWI memandang perlu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polri yang telah menunjukan kinerja, pengabdian, dan pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya dengan baik di tengah masyarakat.

Bahwa berdasarkan usulan masyarakat luas yang disampaikan kepada Panitia Pelaksana program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021, yang namanya tersebut pada lampiran keputusan ini dipandang layak dan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai penerima penghargaan Polisi Baik Indonesia tahun 2021 dari PPWI.

“Penerima penghargaan Polisi Baik Indonesia tahun 2021 ditetapkan dengan Surat Keputusan DPP PPWI, dengan memperhatikan hasil rapat Panitia Pelaksana program Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik Tahun 2021 tanggal 3 November 2021 dan lainnya,” jelasnya.
Dia mengucapkan selamat kepada anggota Polri yang menerima reward ini. Mudah-mudahan makin meningkatkan produktivitas kinerja kedepannya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH., MH., mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas reward yang diberikan DPP PPWI.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada DPP PPWI yang telah memberikan penghargaan kepada saya. Saya juga berdo’a semoga PPWI semakin sukses terus kedepannya,” terang Kasat.(RM)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *