Ops Zebra , Polres Majalengka Gencarkan Sosialisasi dan Pasang Stiker Pada Kendaraan

TNI/Polri207 Dilihat

 

Reformasiaktual.com-Majalengka-Memasuki hari kesepuluh Operasi Zebra Lodaya 2021, Personel Polres Majalengka Polda Jabar yang terlibat Operasi gencarkan Sosialisasi patuhi aturan berlalu lintas dan imbauan Protokol Kesehatan dengan pemasangan stiker Ayo Pakai Masker pada Kendaraan di depan sekolah SMK Korpri Majalengka. Rabu (24/11/2021).

Kegiatan diawali dengan pemasangan stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan dilanjutkan pemberian imbauan kepada pengendara pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan dijalan raya serta tetap mematuhi protokol kesehatan. bertempat Sepanjang jalan raya Kecamatan Cigasong.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan bahwa Operasi zebra ini dalam bentuk Kamseltibcarlantas, dan dalam pelaksanaan Operasi juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat tentang disiplin dalam berlalu lintas, dan penerapan protokol kesehatan. Ujarnya.

“Pada Operasi Zebra Lodaya tahun ini juga dilaksanakan kegiatan pencegahan dengan menghimbau setiap pengendara untuk menggunakan masker,” Ujarnya.

“Kegiatan kita laksanakan sifatnya lebih ke memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas dan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Sambungnya.

Kasat Lantas berharap semoga warga masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka, dapat mematuhi aturan Lalu lintas sesuai undang-undang agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman sesuai dengan harapan, Serta mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tukasnya.

 

(Korprina/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *