Kapolres Tanjungbalai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas Dan Kapolsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai.

Daerah389 Dilihat

 

TANJUNG BALAI//Reformasiaktual.com- Pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 pukul 09.00 wib, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas Dan Kapolsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai.

Upacara Sertijab dilaksanakan GOR Wira Satya Polres Tanjung dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Ketat yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto. S.H. M.H, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Syahrul, S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan. S.H, Kasat Sabhara AKP N. Manurung, S.H, Kasat Polair AKP T. Sianturi, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S. Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP R.A.Z. Simamora, S.H, Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga, S.H.l Seluruh Perwira dan Personil Polres Tanjungbalai.

Adapun sebagai Perwira Upacara : Kabag Sumda Kompol J. Sinaga dan  Komandan Upacara : Kanit Idik I Sat Reskrim Ipda Muhammad Reza Fahrurrozy, S.Tr.K.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Yaitu :
Kabag Ops Polres Tanjungbalai dari Alm. Kompol Ngemat Surbakti, S.H. kepada AKP Damos Christian Aritonang, S.I.K., M.H.
Kabag Ren Polres Tanjungbalai dari Kompol Mhd. Basyir (dalam rangka pensiun) kepada Kompol Kamdani, S.Ag., M.H.
Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai dari AKP Rapi Pinakri, S.H., S.I.K. kepada AKP Eri Prasetyo.
Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai dari AKP Zulfikar, S.H. kepada Iptu Suharyanto Tambunan, S.H.
Kasat Binmas Polres Tanjungbalai dari AKP D.R. Rajagukguk (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Eddy Siswoyo
Kapolsek Tanjungbalai Utara dari Iptu Suharyanto Tambunan, S.H. kepada Iptu Mulkan Tanjung, S.H.

Kapolres Tanjungbalai Selaku Pimpinan Upacara dalam amanatnya menyampaikan :
“Ucapan terima kasih kepada rekan rekan dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan Persiapan Upacara ini dengan baik dan  bersyukur karena jabatan yang ada di Polres Tanjungbalai telah terisi sesuai Surat Telegram dari Bapak Kapolda.

Kemudian berterima kasih kepada pejabat yang lama atas tanggung jawab selama ini yang dapat di laksanakan dengan baik. Semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan di tempat pelaksanaan tugas yang baru”, kata Kapolres.

Kepada pejabat yang Baru, Kapolres menyampaikan selamat datang dan silahkan menyesuaikan dengan situasi di Kota Tanjungbalai, berharap pejabat yang baru dapat meningkatkan kwalitas setiap pekerjaan, terutama persiapan Pengamanan Nataru, dan Penanganan Covid 19 di Kota Tanjungbalai.

“Harapan kepada pejabat yang baru, kedepannya dalam pelaksanaan tugas, baik itu pelaporan, pelayanan, dan penanganan kasus dapat berjalan dengan semakin meningkat, apa yang sudah baik agar pejabat yang baru dapat melanjutkannya serta meningkatkannya, Jaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Tanjungbalai dan jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini mendapat hidayah dari Allah SWT”, pungkas Kapolres AKBP Triyadi.

Kegiatan Upacara berakhir pukul 09.45 wib situasi aman dan terkendali.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *