Polres Tanjungbalai Pimpin Pembentukan Patroli Prokes Siswa di SMU N 4 Teluk Tibung.

TNI/Polri186 Dilihat

 

TANJUNGBALAI//Reformasiaktual.com- Polres Tanjungbalai bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Apel pembentukan dan Pengukuhan tim patroli protokol kesehatan (Prokes) sekolah.

Kali ini bertempat halaman SMU N 4 Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Pimpinan upacara Kapolsek Teluk Nibung AKP Raz Simamora, Mewakili Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK.

“Pada hari ini kita melaksanakan Pelantikan PATROLI Protokol kesehatan siswa dengan tujuan untuk dapat menjadi contoh dan juga memberi tahu kepada rekan rekan sesama siswa/i agar menerapkan protokol kesehatan secara Ketat terutama penggunaan masker setiap hari dilingkungan sekolahnya sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik,” kata AKP Raz Simamora, Pukul 10.00 Wib Senin 22 November 2021.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Teluk Nibung M. ALI, SE, MAP, Mewakili UPT. DINAS pendidikan P. NASUTION, Mewakili Kasat Lantas IPTU. KAIRUL BAHAR, Kepala sekolah SMU NEGERI 4  NAHWATI MARPAUNG, SPD, Bhabinkamtibmas AIPDA. THOMAS ZEPRI, Babinsa Sertu.SUBANDI, Para guru SMA Negeri 4, Seluruh Siswa/i yg menjadi Team PATROLI PROKES dan Peserta undangan lainnya.

Lebih lanjut, AKP Raz Simamora menyebut, TNI-POLRI dan Pemko membentuk Patroli Protokol Kesehatan Siswa dengan tujuan untuk membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan di sekolah.

“Saya juga berharap dengan dibentuknya patroli protokol kesehatan siswa ini dapat membantu kami khususnya TNI POLRI dan pemerintah kota dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di sekolah,” ujar AKP Raz Simamora.

Ia berharap dengan dibentuknya patroli protokol kesehatan siswa ini mendapat dukungan dari kepala sekolah dan para guru.

“Jangan Percuma saja kita bentuk ini kalau hanya pelantikan nya saja, namun dengan dibentuknya patroli protokol kesehatan siswa ini dapat berjalan lancar dan baik mulai hari ini hingga kedepannya,” tandas AKP Raz Simamora.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *