Vaksinasi Massal AKABRI 2001 Dosis 1 Di Polres Tanjung Balai

TNI/Polri682 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TANJUNGBALAI-
Pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 pukul 08.30 wib di GOR Wira Satya dan Halaman Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, AKABRI 2001 Gelar Vaksinasi Massal TNI-POLRI.

Gelar Vaksinasi Massal TNI-POLRI ini dilaksanakan Mulai hari ini Senin tanggal 6 Sampai Dengan 11 Desember 2021 khusus untuk Dosis 1 Dalam rangka Pencapaian Target Vaksinasi 70% sampai Akhir Tahun 2021 agar Kota Tanjung Balai Turun Level dari Level 3 ke Level 2 atau ke Level 1.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh TNI-POLRI Alumni AKABRI 2001 untuk Warga Kota Tanjung Balai Sehat Terhindar dari Covid-19 dengan Protokol Kesehatan Ketat”, Terang Kapolres Triyadi kepada Awak media di Lokasi Vaksinasi.

Untuk Mecapai Target 70% sampai akhir Tahun, Minimal 1500 Dosis Perhari sampai dengan tanggal 22 Desember 2021, POLRI dan TNI Bersama Pemko serta Kepling terus Berkolaborasi Mendorong dan Mengajak Warga untuk Vaksin Setiap hari pelaksanaan Vaksinasi.

Guna meningkatkan Minat Warga untuk Vaksin, Alumni AKABRI 2001 di Kota Tanjung Balai telah menyediakan Hadiah melalui Lucky Draw kepada Warga Yang mengikuti Vaksin dengan cara Warga yang telah Vaksin mencatat nama dan Nomor HP nya pada kertas selanjutnya memasukkannya kedalam kotak undian.

Hadiah Menarik yang sudah dipersiapkan yaitu berupa 1 (satu) unit Sepeda Motor, 3 (tiga) buah Kulkas, 5(lima) unit Sepeda Gunung, 2 (dua)TV Lcd 39 inc, Hp Androit 5 (lima) buah, Jaket Cantik (lima) yang pengundiannya dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 11 Desember 2021, kemudian Kepada Warga yang ingin mengetahui Pelaksanaan Penarikan Lucky Draw dapat menyaksikannya secara Langsung melalui Media Sosial Face Book Polres Tanjung Balai.

“Alumni AKABRI 2001 Siap memberikan yang terbaik, dan berharap, Warga Kota Tanjung Balai segera datang ke Polres Tanjung Balai untuk Vaksin”, Ucap Kapolres Mengakhiri.

S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *