Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan TP-PKK Provsu di Kelurahan Gading

Daerah211 Dilihat

Reformasiaktual.com//TANJUNGBALAI- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib menyambut kedatangan Tim Penilai Penggerak PKK Provinsi  dalam rangka penilaian lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Tanjungbalai, Kamis (25/11).

Kedatangan rombongan tim Penilai Penggerak PKK Provinsi dalam rangka “Evaluasi Tertib Administrasi PKK” di Kelurahan dari 3 Kecamatan di Kota Tanjungbalai,
yakni Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar, dan Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung.

Plt Walikota Waris yang membuka secara langsung acara tersebut menyampaikan ucapan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada tim penilai TP PKK provinsi.
Plt Walikota Waris sangat mengapresiasi keaktifan Tim PKK Kota Tanjungbalai bersama pihak terkait dalam mendukung gerakan PKK.

“Alhamdulillah TP PKK di Tanjungbalai dari dulu sangat aktif baik itu PKK dengan OPD, serta masyarakat dalam menjalankan setiap kegiatan. Kami melihat sendiri, bahkan tidak perlu ada arahan langsung dari kami, TP PKK bersama masyarakat di Tanjungbalai selalu bersinergi dan serius dalam upaya mensejahterakan keluarga ditengah masyarakat. Menurut kami itu telah mendekati perwujudan visi dan misi Pemkot Tanjungbalai Sejahtera dan Harmonis melalui kegiatan gerakan PKK ini,” tutur Waris.

 

Waris juga menyampaikan, jadikan penilaian tertib administrasi sebagai evaluasi terhadap program yang telah dilaksanakan sebelumnya. Ia mengharapkan Tim Penilai lomba Gerakan PKK tingkat Provinsi untuk dapat memberikan penilaian yang terbaik sehingga dapat memotivasi Tim PKK Kota Tanjungbalai untuk berbuat lebih baik kedepan.

“Apa saja yang telah laksanakan, biarlah Tim PKK Provinsi yang menilainya. Saya dan masyarakat berharap semua masyarakat kepada Tim PKK Provinsi”, Waris.

Sementara mewakili Ketua TP PKK Tanjungbalai yakni Wakil Ketua II Darul Yana Siregar dalam sambutannya menyampaikan dalam sambutannya Berdasarkan Pedoman Lomba Kegiatan PKK telah dikonsultasikan dengan TP. PKK Provinsi bahwa Lomba Kegiatan PKK wajib melalui mekanisme pelaksanaan secara berjenjang.

“Walaupun belum maksimal dan masih ada kekurangan serta kelemahan dalam berbagai hal, namun kami tetap optimis untuk terus berkarya melalui Gerakan PKK yang nantinya akhirnya dapat memberikan manfaat dalam penilaian, khususnya tertib administrasi (adm),” tutur Darul Yana.

“Kepada Bapak/Ibu tim penilai silahkan menilai secara objektif sesuai dengan kriteria penilaian, mulai dari laporan yang telah dibuat, ekspos sampai dengan penilaian di lapangan,” tutup Darul Yana.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Tanjungbalai Komisi B Nuriana Silaban, Kepala OPD, Camat, Lurah Gading, Ketua PKK Kecamatan, beserta para kader PKK se-Tanjungbalai sementara dari Provsu hadir Ketua Tim penilai yang juga Wakil Seketaris I TP PKK Provsu M Nirman Sukhban Nasution, Wakil Bendahara TP PKK Provsu Indah Harahap dan Jhoni Siagian dari dinas PMD Provsu.

D.M.P.Sinurat/ S T H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *