BAKAL MUNCUL CALON MUDA DAN SOSOK SESEPUH MENGAWAL PARTAI GERINDRA KABUPATEN TEBO”

Politik465 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-Bakal calon muda Mika Nurdiansyah,S.Kom dan sosok generasi para tokoh -tokoh di antaranya Amir Said Wb, Ngadiono, dan Tukijo Tedjo bersinergi dalam membangun khususnya wilayah Rimbo Bujang,Rimbo Ulu dan Kabupaten Tebo pada umumnya (Sabtu/27/11/2021).

Mika Nudyansyah, S.Kom akan merangkul generasi muda dan mengarahkan sesuai potensi yang ada demi membangun generasi muda yang ada.

Tokoh muda asli Rimbo Bujang ini akan mencoba berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tebo, khususnya akan bergerak bersama dengan partai Gerindra.

 

Ngadiono sebagai tokoh Tebo menuturkan”Saya berkengininan partai Gerinda Kabupaten Tebo tercipta magnet masyarakat dan menciptakan kader kader handal dan bermutu, karena perlu di sampaikan selama di Kabupaten Tebo,khususnya dari tahun 1988 sampai 2021 saya berkeinginan untuk mendorong anak muda kreatif dalam mengasah kemampuan dalam melanjutkan estafet di Kabupaten Tebo” ungkapnya.

Senada dengan pak Amir sebagai tokoh sesepuh di Rimbo Bujang khususnya,”Kami ingin menjadikan partai gerindra di cintai oleh kalangan masyarakat, oleh sebab itu kedepan partai Gerindra di Kabupaten Tebo untuk menciptakan program yang menyentuh masyarakat misal keolahragaan,bakti sosial dan lainnya” jelasnya

” Mari bersama Gerindra kita majukan bumi serentak galah serengkuh dayung,Kabupaten Tebo yang tercinta.

Disisilain mas Tejo juga ingin mewujudkan Tebo yang lebih baik, secara krusial banyak permasalahan yang ingin di sampaikan lebih baik lagi, dan Gerindra ikut andil dalam membangun Tebo bersama dari segala aspeknya”,pungkasnya.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *