Pasca Vaksinasi Massal, Polres Gowa Bagikan Beras ke Masyarakat

 

Reformasiaktual.com//Kab Gowa( Sulsel )-Selain Vaksin, Kegiatan Vaksinasi Serentak yang di gelar Kepolisian Republik Indonesia di SMK 4 Gowa juga dilakukan pembagian beras kepada masyarakat, Sabtu (27/11/2021).

Bacaan Lainnya

Pembagian paket beras 5 Kilogram tersebut di berikan kepada masyarakat umum yang telah melakukan vaksinasi pertama maupun yang kedua dan di saksikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M di dampingi Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin P. S.I.K., MH.

Di ketahui Kegiatan Vaksinasi Serentak di gelar oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak di seluruh Polda sebagai upaya percepatan vaksinasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Gowa yang di temui menuturkan bahwa Beras tersebut merupakan sumbangan dari donatur yang mengharapkan masyarakat antusias untuk melakukan vaksin.

“Selain kegiatan vaksin pada kegiatan ini kami juga memberikan bingkisan kepada masyarakat berupa beras dengan tujuan masyarakt dapan antusias melakukan vaksin” Tutur Tri Goffarudin.

( Firdaus )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *