Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bersama Warga Perbaiki Pos Kamling

TNI/Polri672 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Gowa(Sulsel) -Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Panakukang dan Julukanaya Polsek Pallangga, Bripka Amir Yasa sambangi warga binaannya, Selasa (22/3).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Panakukang dan Julukanaya Polsek Pallangga, Bripka Amir Yasa ikut membantu warga memperbaiki Pos Kamling Anggrek yang berada di Dusun Bontocinde, Desa Panakukang, Kec Pallangga Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Panakukang dan Julukanaya Polsek Pallangga memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Kegiatan memperbaiki Pos Kamling bersama warga untuk memberikan kenyamanan dalam melakukan tugas jaga ronda malam hari, sehingga pelaksanaan patroli menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Panakukang dan Julukanaya Polsek Pallangga, Bripka Amir Yasa saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa.

Terpisah, Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar, SH mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk menjalin kemitraan dengan warga binaannya dengan peran aktif Polri ditengah-tengah masyarakat akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, jelas Kapolsek.

 

Humas Polres Gowa/Tri Fadly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *