Siswanto Cs Legendaris PSMS Medan silaturahmi ke kantor sekretariatan PD Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Pertis) Sumatera Utara

Daerah247 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//DELISERDANG// Kunjungan para legendaris PSMS Medan yang terdiri Siswanto, Amri Siregar dan M. Taufik Ashari di dampingi sahabatnya Hadi Sukamto dan Ustadz Martaon Nasution diterima langsung DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd di Kantor sekretariatan PD Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara di jalan Surya Haji. Laut dendang, Deli Serdang, Sumatra Utara, Sabtu (27/11/2021), jam 13.30 Wib.

“Saya sangat bahagia sekali dan sekali lagi bangga kepada Bambang Supriadi Siregar. ST yang merupakan pengurus di Pertis Sumatera Utara selalu mempunyai idea – idea cemerlang memajukan organisasi Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara, setelah beliau berhasil dengan membuat group media Tarbiyah News kini dengan ide cemerlang lagi ingin membuat Club sepak Bola Pertissu FC”, demikian kata pembuka DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag.MPd yang merupakan Ketua PD Tarbiyah Islamiyah Sumatera utara.

‘Yang membuat saya lebih terkesima dan suprise lagi yang datang ini adalah pemain legendaris PSMS Medan, pada masa mereka inilah PSMS Medan sangat sering juara dan disegani dan mereka juga sekarang sudah menjadi pelatih yang
bersitifikat Nasional dan AFC”, Sambung Buya Burhanuddin dengan Bangga.

Siswanto yang merupakan pesepakbola era 70 – 80an dan malang melintang pernah bermain di PSMS, Persebaya, Persija dan merupakan Pemain PSSI, sedangkan Amri Siregar selain pemain PSMS juga pernah bermain Mercu Buana, Harimau Tapanuli begitu juga M.Taufik Ashari Pemain era 80an selain juga pernah bermain di PSMS kemudian Medan Jaya, PSDS dan Persiraja Banda Aceh dan dimasa jayanya ketiga pemain ini punya kelebihan tersendiri.

“Sebelumnya kami jujur saja belum mengenal Tarbiyah Islamiyah, namun dengan keuletan dan kesabaran Pak Bambang Supriadi Siregar. ST melalui sahabat saya Hadi Sukamto menjelaskannya sehingga saya paham dan saya langsung berminat, karena bagaimanapun kita harus berbuat untuk kemajuan Agama, Daerah dan Bangsa dan Negara, ini namanya kerja untuk Dunia dan Akhirat”, papar Siswanto yang mewakili kawan kawanya dan memang terkenal sangat santun dan rendah hati.

Dalam pertemuan yang bernuansa kekeluargaan ini telah disepakati akan program progam pendidikan olah raga khususnya sepak bola diantaranya akan mengadakan turnamen tingkat kecamatan dalam rangka mencari talenta talenta Bola di masyarakat yang kemudian akan membentuk Team inti PS Pertissu FC untuk di didik dalam Akademi sepak Bola Tarbiyah Islamiyah Sumatera Utara dan dipersiapkan mengikuti divisi tiga di Sumatera Utara.

 

(Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *