Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Patroli Sambang Warga Dengan Sasaran Kumpulan Warga Agar Disiplin Prokes 5M Ditengah PPKM

TNI/Polri650 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//CIREBON-Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ketika melaksanakan apel gabungan menyampaikan untuk seluruh anggota Sat Brimob Polda Jabar agar tetap melakukan himbauan-himbauan upaya pencegahan wabah virus Covid-19. Menindaklanjuti perintah tersebut Danki 2 Iptu Roni Yudiansyah S. H memerintahkan kepada Briptu Rahmat anggota kompi 2 Untuk melaksanakan kegiatan patroli.

Sesuai perintah pimpinan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19 yang semakin hari terus melonjak, Anggota Sat Brimob Polda Jabar kompi 2 dipimpin Briptu Rahmat terus melakukan patroli rutin sasarannya menyambangi warga yang berada di Kota Cirebon.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar mengimbau kepada warga kota Cirebon terkait dengan penyebaran Virus Corona, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah yang telah di berlakukan dan ikuti protokol kesehatan selama beraktivitas di antara nya wajib pakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak ketika di keramaian dan hidup sehat dengan cara olah raga serta makanan yang sehat, sayangi keluarga dengan cara tidak usah nongkrong atau berkerumun terlalu lama, kembali ke rumah dan mandi juga ganti pakaian sebelum bertemu keluarga untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa “Dengan Kehadiran patroli Sat Brimob Polda Jabar ke pemukiman dan perkampungan sebagai wujud nyata hadirnya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”

“Semoga dengan kehadiran Sat Brimob Polda Jabar, patroli sambang selain terwujud situasi kamtibmas yang aman dan terkendali, masyarakat terhindar dari penyakit covid 19” ungkap Kombes Pol Yuri karsono S.I.K

 

(Korprina)//humas polda jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *