Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Warga Binaannya Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

 

Reformasiaktual.com//MAJALENGKA-Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka didalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di tengah tengah masyarakat sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikijing.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka secara rutin mengelar kegiatan patroli dan dialogis bersama warga guna untuk memberikan himbauan Prokes dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Bripka Achmad Supriyono yang pada pagi ini menyambangi warga masyarakat yang sedang ngobrol santai di wilayah Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (30/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Achmad Supriyono yang juga menjabat sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, tidak lupa menyelipkan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker selain itu memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas.

Selain itu sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

“Kami sampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” Kata Bripka Achmad Supriyono.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh warga, terutama para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah ikut menyebarkan suatu berita yang ada di media sosial serta berita tersebut tidak jelas sumbernya dan dapat menimbulkan terjadinya keresahan ditengah tengah masyarakat,” Tambahnya.

 

(Eri)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *