BUMDES SUMBER SARI : Bisnis Pertashop jadi penggerak Ekonomi Dan PAD Desa

 

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO-PT.Pertamina (persero) melakukan kerjasama dengan bisnis kemitraan Perthasop dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Sumber sari,kecamatan rimbo ulu,Kabupaten Tebo. Perthasop adalah unit usaha untuk menyalurkan pasukan BBM Dan lainnya Dari pertamina dalam skala kecil.

Ibu Rusmiati selaku Kepala BUMDES Sumber sari,saat di temui awak media reformasi aktual.com (Rabu/1/12/2021). Menuturkan

“Bisnis penjualan BBM INI baru beroperasi sekitar 3 bulan,dengan kapasitas pengisian 3000 liter.pelaksanaan perthasop beroperasi mulai pukul 07.00-17.30 WIB, kedepan di rencanakan untuk perthasop ini juga menjual minyak solar Dan LGP” Ujarnya.

“Investasi yang di keluarkan untuk perthashop ini senilai 300 juta, sebanyak 280 juta untuk kebutuhan tangki timbun Dan peralatan pertashop,selebihnya untuk pembangunan infrasrukur” Tuturnya.

“Saya berharap dengan adanya perthasop ini bisa membantu masyarakat khususnya Desa Sumber sari Dan kecamatan rimbo ulu kabupaten Tebo pada umumnya,disampng juga harga terjangkau, sehingga nantinya juga bisa menghasilkan PAD desa Yang lebih baik lagi” Tegasnya .

(NAWI)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *