Peringati HUT Desa Sinartanjung ke-12

Daerah595 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KOTA BANJAR- Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Desa Sinartanjung Kecamatan Pataruman Kota Banjar adakan  giat sepeda santai menempuh jarak sekitar beberapa kilo meter  mengelilingi sekitaran Kecamatan Pataruman ,(26/11/ 2021).

Para goweser melakukan star di halaman kantor desa, langsung bergerak menyelusuri jalan yang sudah di tentukan panitia acara.selain sepeda santai , ada juga perlombaan bola voly.

Kepala Desa Sinartanjung, mengatakan, kegiatan HUT Desa Sinartanjung ini digelar secara sederhana, menimbang kondisi masih pandemi covid 19″, unhgkapnya.

Selain sepeda santai hiburan kegiatan ulang tahun desa juga ada syukuran dan potong tumpeng .

“Alhamdulillah acaranya dapat tercipta dengan baik dan banyak warga yang datang untuk merayakannya,” kata  Kades Sinartanjung.

Dia juga menjelaskan, selama kegiatan panitia acara memberlakukan protokol kesehatan, diantaranya dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Sementara Kades Sinartanjung berharap, kegiatan HUT Desa Sinartanjung ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya, agar masyarakat lebih giat lagi untuk menjaga lingkungan di pedesaan.

“Kita berharap masyarakat tetap solid untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di pedesaan “, pungkasnya.

(Joni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *