Apel Bersama Tripika Rappocini Pembukaan Deklarasi “RAPPOCINI BERSIH BISA”

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel )- Camat Rappocini Syahruddin,S.Sos,.M.AP memimpin langsung apel bersama petugas kebersihan dalam rangka pembukaan kegiatan deklarasi “Rappocini Bersih Bisa” bertempat dilapangan Emmy Saelan Kelurahan Bontomakkio, Rappocini, Kota Makassar, Jumat (22/10/2021)

Bacaan Lainnya

Kegiatan apel tersebut turut dihadiri Tripika Kecamatan Rappocini,Lurah Sekecamatan Rappocini, Personel Polsek Rappocini dan Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini.

Kegiatan deklarasi “Rappocini Bersih Bisa” ditandai dengan penandatanganan bersama di atas baliho sebagai komitmen untuk mewujudkan kecamatan Rappocini Bersih Bisa, yang dilaksanakan tiga hari setiap akhir pekan yaitu hari Jumat,Sabtu dan Minggu.

Dalam sambutannya, Camat Rappocini mengucapakan, Terimakasih kepada seluruh hadirin khususnya jajaran petugas kebersihan tetap semangat menjalankan tugas, kemudian mengajak seluruh elemen untuk senantiasa menjaga kebersihan dan wilayah Kecamatan Rappocini.

“Seluruh perangkat mulai dari lurah hingga RT optimalkan kebersihan lingkungan dengan melaksanakan kerja bakti bersama dengan koordinasi Satgas Kebersihan, utamanya di ruang publik dan tempat yang kumuh dengan melibatkan masyarakat sekitarnya”

Camat Rappocini menuturkan, kegiatan ini merupakan program walikota Makassar, tidak hanya ditujukan untuk menyambut Adipura, tetapi ini merupakan bentuk dorongan kepada masyarakat agar peduli dan sadar dengan kebersihan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Kapolsek Rappocini Kompol S.Syamsuddin,S.Ag,.MH yang hadir dalam kesempatan tersebut, mengatakan, “Kami pihak kepolisian khususnya Polsek Rappocini siap mendukung Program Walikota Makassar sebagai wujud sinergitas Polri dan pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

“Harapanya dengan terjalinnya sinergitas antara aparat kepolisian dengan pemerintah dapat berjalan dengan baik, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar nyaman dan kondusif”.

( Zul )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *