Kapolres Karawang Raih Penghargaan Tokoh IJTI Jawa Barat

TNI/Polri824 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//KARAWANG-Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono Diganjar Penghargaan ‘Anugerah Tokoh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat’ berkat Program Kreatif dan Inovatif dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Karawang.
Penghargaan ini diberikan pada malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat, yang dilaksanakan IJTI Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Barat bertempat di Grand Preanger, Jl Asia Afrika, Bandung, Senin, (13/11/21).
Pelaksanaan Malam Anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat, dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, serta 10 Kepala Daerah di Jawa Barat.
Polres Karawang menjadi salah satu dari sekian banyak tokoh yang mendapat penganugerahan berkat inovasi program ‘Lapor Pak Kapolres’ sebagai implementasi program Presisi Bapak Kapolri, Drs. Listyo Sigit Prabowo.
Dalam pernyataannya selepas menerima penghargaan, Kapolres Karawang mengatakan,”Penghargaan ini semua tak lepas kerja keras personil Polres Karawang yang didukung oleh semua stakeholder, dan tentunya penghargaan ini menambah motivasi kami segenap Polres Karawang dalam rangka memberikan serta meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karawang.”
Sementara Ketua IJTI Karawang Rudi Setiawan,”Mengucapkan selamat kepada Kapolres Karawang atas dedikasi, inovasi dan kreativitasnya dalam kurun waktu yang singkat program ‘Lapor Pak Kapolres’ dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Karawang.

 

(Lili/red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *