Bupati Lampung Barat Hi., Parosil Mabsus, Menghadiri Pelantikan PAC HKTI se-Kabupaten Lambar Masa Bhakti 2021-2026

Daerah382 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG BARAT–Saat menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) se-Lampung Barat Masa Bhakti 2021-2026 yang dilaksanakan di lingkungan Sekolah Kopi Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumber Jaya.

Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus meminta HKTI dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah (Pemda) dan mitra petani serta pemangku kepentingan lainnya dalam membangun dan memajukan pertanian di Kabupaten Lampung Barat.

Dengan segenap kemampuan yang dimiliki oleh HKTI, seperti kemampuan dalam penguasaan teknologi, kemampuan mengakses permodalan, kemampuan manajemen dan lain sebagainya, HKTI mampu memberikan kontribusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Lampung Barat.

Pertanian merupakan tulang punggung perekonomian nasional, termasuk juga halnya di Kabupaten Lampung Barat ini. Oleh karena itu pembangunan pertanian merupakan prioritas dalam pembangunan ekonomi di Kabupaten Lampung Barat.

Sehingga berikanlah pembinaan dan bimbingan kepada para petani dalam berbagai aspek kegiatan, sehingga para petani mampu meningkatkan produksi dan pendapatan serta kesejahterannya, dan memberikan motivasi kepada para stake holder di bidang pertanian, sehingga mampu menggairahkan berbagai kegiatan yang terkait dengan pembangunan pertanian.

 

(Tabrani)
Diskominfo Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *