Pemkab Lampung Barat Bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita,Bagikan Sembako Bagi Warga Lansia.

Daerah579 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//LAMPUNG BARAT–Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin dan Istrinya yang juga Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lampung Barat Hj. Gurti Komarawati membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi warga Lanjut Usia (Lansia) serta makanan tambahan bagi Ibu hamil dan Ibu menyusui yang ada di Kecamatan Batu Brak dan Kecamatan Belalau, Kamis (23/12/2021).

Jumlah paket Sembako dan makanan tambahan bagi Ibu Hamil dan Ibu menyusui yang dibagikan di Kecamatan Batu Brak berjumlah 264 paket, sedangkan untuk di Kecamatan Belalau berjumlah 389 paket, ditambah dengan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim/piatu.

Pembagian Sembako pada hari ini merupakan wujud rasa kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat di tengah wabah pendemi covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar, untuk turut peduli dan bertindak langsung meringankan beban terhadap saudara kita yang membutuhkan uluran tangan”.

Mengingat kondisi Kabupaten Lampung Barat yang heterogen, terdiri dari berbagai suku, agama, etnis, sosial dan budaya, saya berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Barat untuk dapat menjalin kerukunan dan mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Barat.

 

(Tabrani)
Diskominfo Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *