FKM Hegarmukti Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sosial307 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//BANJAR-Aksi sosial kembali di tunjukan oleh para pemuda yang tergabung dalam FKM Hegarmukti, Sabtu 8/1/20211.

Kegiatan ini sendiri sebagai bentuk rasa peduli mereka terhadap masyarakat yang tidak mampu khusus nya Jompo dan anak yatim selain menyalurkan bantuan 70 paket sembako yang berisi dari Beras, susu, minyak goreng dan lauk pauk dan juga tidak ketinggalan para pemuda FKM Hegarmukti juga menyumbang kas mesjid untuk membantu biyaya perawatan dan juga kegiatan keagamaan.

Kegiatan Baksos ini sendiri meliputi di dua wilayah yaitu Wilayah Desa Sukamukti, dan Wilayah Kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Koordinator kegiatan Indra Wahyudi di sela kegitan menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai rasa syukur dan juga rasa peduli terhadap warga masyarakat yg kurang beruntung.

” Ini sebagai bentuk rasa syukur atas rizki yang telah kita terima dan juga mengajak rekan rekan yang lain nya untuk belajar memahami dan peduli terhadap lingkungan dan juga masyarakat sekitar,” jelas nya.

Kegiatan ini juga sebagai kegiatan lanjutan dari program kerja FKM Hegarmukti yang sempat tertunda dalam Berbakti Untuk Masyarakat.

Lewat kegiatan ini pula semoga menjadi edukasi buat para pemuda bahwa penting nya kita untuk saling peduli dan berbagi, dan kegiatan ini akan terus berlanjut karena merupakan program kerja dari FKM Hegarmukti

” Dari kegiatan ini saya berharap para pemuda mau belajar rasa peduli dan berbagi terhadap sesama, dan insya alloh kegiatan ini akan berkelanjutan tapi untuk waktu kita lihat dulu situasi dan kondisi,”Pungkas nya.

Sementara di tempat terpisah salah satu pengurus Mesjid (DKM) Al Ikhlas, Suherman mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh para pemuda FKM Hegarmukti semoga ini akan menjadi contoh buat para pemuda lainya yang ada di Kota Banjar.

 

(Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *