Tak Terima Ditegur, Pria Mabuk Ancam Korban dengan Senapan Angin

Hukrim359 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Makassar( Sulsel ) -Tim Resmob Polsek Rappocini Polrestabes Makassar akhirnya meringkus pelaku pengancaman dengan senapan angin yang terjadi di jalan Pelita 7 Kelurahan Buakana, Rappocini Makassar. Sabtu (12/02/2022) dini hari.

Pelaku berinisial MI (21) dan RM (18) diamankan setelah pihak kepolisian menerima laporan pengaduan dari korban AS (23) sesaat setelah kejadian yang dialaminya.

Kejadian ini bermula saat pelaku datang ke toko Indomaret berboncengan dengan suara motor bising, kemudian korban menegur pelaku “pelan pelan mako bawa motor”, ketika itu pelaku tersinggung tidak terima ditegur lalu kembali menuju kerumahnya.

Pelaku yang dalam kondisi mabuk kembali datang dan menantang korban dengan membawa senapan angin dan sebilah pisau. lalu mengancam korban dengan senapan angin, merasa dirinya terancam korban kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini Akp Muh Arifin mengatakan, pelaku ditangkap di kediamannya di Jalan sungai Saddang, Ballaparang Makassar, usai menerima laporan korban.

“Benar pelaku sudah kita amankan, mereka kita amankan, karena melakukan pengancaman dengan senapan angin” tuturnya

Dari tangan pelaku, petugas turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepucuk senapan angin dan sebilah pisau serta satu unit sepeda motor Yamaha Fino.

Kapolsek Rappocini Kompol Amrin, AT,SH.MH, membenarkan kejadian tersebut dan pelaku bersama dengan barang bukti nya sudah di amankan di Polsek Rappocini guna pemeriksaan perkara dan pengembangan kasusnya.

“Hingga saat ini kasus perkara laporan korban telah diterima pihak kepolisian Polsek Rappocini dan dalam proses penyelidikan polisi” tutupnya

(*Zul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *