Pasar Malam di Lapangan Mare, Pembangkit Perekonomian Masyarakat yang Ekonomi Lemah

Ekonomi2546 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kab.Bone ( Sulsel ) -Pasar malam di lapangan merdeka Mare Kecamatan Mare Kabupaten Bone, sangat membantu dalam perekonomian, karna masyarakat Mare sangat antusias berbelanja di Lapangan Merdeka Mare.

Beberapa masyarakat yang kami temui mengatakan seandainya pak dari dulu di adakan pasar malam seperti ini mungkin kami masyarakat sangat senang, karna semua barang yg di jual di pasar malam sangat membatu perekonomian masyarakat di samping barang barang yg di jual murah dan bagus bagus.

Lanjut “Pasar malam sangatlah membantu dalam perekonomian karna selama ini semua barang sangat mahal dan langkah, tapi dengan adanya pasar malam yg di adakan di lapangan Merdeka Mare, sangat membantu masyarakat.

“Beberapa penjual pun dari kalangan bawah yang ikut berpartisipasi mengatakan bahwa dengan adanya pasar malam kami dari penjual pak sangat senang sekali karena kami sudah mampu menghidupkan kembali perekonomian yang selama ini kami rindukan tutur nya saat di temui di tempat dia berjualan.

(Usman Bone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *