Lebih Dekat Dengan Cakades, Team Solider Reformasi Aktual Sulsel, Kunjungan Silaturahmi ke Desa Biroro

TNI/Polri233 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Media dengan semua kalangan, Team Solider Reformasi Aktual Sulsel kembali melakukan kunjungan silaturahmi.

Dalam kunjungan kali ini, Solider Team menyisir wilayah Kecamatan Sinjai Timur, Tepatnya di Desa Biroro, Menemui para calon Kepala Desa (Cakades) di wilayah tersebut.

Lewat program Mengenal Cakades Lebih dekat, Team mengunjungi kediaman salah seorang calon Kepala Desa Biroro.

Imran, Calon kepala Desa Biroro dengan nomor urut 5 ketika dikunjungi hari ini menyampaikan bahwa, Bila kelak di berikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Biroro, Yang menjadi program unggulannya adalah dari segi kesehatan.

“Insya Allah, Ketika Saya diamanahkan untuk memimpin Desa Biroro, Yang pertama Saya laksanakan adalah memfasilitasi masyarakat agar mendapatkan kartu BPJS gratis, Kemudian dari segi pelayanan kesehatan, Apabila ada Warga Desa Biroro yang berobat ke Makassar, Kami akan siapkan semacam rumah singgah yang lengkap dengan pelayanannya, Termasuk konsumsi dan Fasilitas Mobil Ambulance yang siap mengantar ke rumah sakit”, Ungkapnya, Rabu (02/03/2022).

Lebih lanjut, Imran Calon Kades Biroro bernomor urut 5 ini mengungkapkan bahwa Keikutsertaannya dalam Pilkades Desa Biroro ini karena panggilan hati nurani sebagai putra Desa.

“Saya ingin membangun Desa Biroro ini lebih baik lagi karena Saya lahir di sini, Makanya itu, Saya ingin mengabdikan diri untuk Desa Biroro”, Pungkasnya.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *