Dengan Tagline Maju Bersama Rakyat, Muslimin Calon Kades Biroro Nomor Urut 1

Daerah746 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Perhelatan pesta demokrasi tingkat Desa sebentar lagi akan di gelar, Termasuk di Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Sebanyak 5 Orang calon Kepala Desa (Cakades) yang Siap bertarung di Pilkades serentak 17 Maret Tahun 2022 ini.

Salah seorang Cakades Biroro, Muslimin, SE., Yang dikunjungi oleh Team Solidaritas Jurnalis dan Aktivis Lintas Daerah (Solider) Sulsel, Menyambut kedatangan Team dengan penuh kekeluargaan dan keakraban, Menurutnya sinergitas antara Media dengan Pemerintah memang sangat dibutuhkan.

“Bagi Saya pribadi memang tidak bisa lepas dari Media, Pemerintahan itu tidak pernah bisa lepas dari peran serta sebuah Media, Sebagai mata dan telinga Publik, Penyambung lidah Masyarakat dan Pemerintah, Karena kita tidak bisa mengupdate informasi jika tidak ada keterlibatan Media di dalamnya, Olehnya itu sinergitas dengan Media sangat penting sekali”, Paparnya. Rabu, (02/03/2022).

Lebih lanjut, Cakades Biroro bernomor urut 1 ini menyampaikan, Jika dirinya diberikan amanah untuk memimpin Desa Biroro kedepan, Ada beberapa poin utama yang menjadi program kerjanya.

“Insya Allah, Klo diberikan amanah, Yang menjadi program unggulan Saya itu, Mulai dari segi keagamaan, Pertanian dan kepemudaan, Untuk segi keagamaan sendiri, Yakni mengembalikan kerelegiusan Biroro seperti dulu, Karena historis Biroro ini memang dari dulu di kenal sebagai Kampung religius, Yang kedua memajukan sektor pertanian karena profil Desa Biroro ini memang 70 % dari lini pertanian, Ketiga pemberdayaan kepemudaan sebagai ujung tombak dari semua lini”, Ungkapnya.

Muslimin, SE., Menambahkan bahwa, Keikutsertaannya dalam Pilkades Biroro ini karena ingin mengabdikan diri untuk Desanya.

“Saya maju di Pilkades ini, Dengan niat ingin mengabdikan diri untuk Desa Biroro, Dengan mengembangkan perekonomian untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat”, Ujarnya.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *