Lewat Safari Jum’at, Camat Tallo Ajak Warga Sukseskan Program Pemkot Makassar

Daerah493 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kota Makassar (Sulsel).
Bentuk kedekatan dengan warga, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, Rutin menyempatkan diri melaksanakan sholat Jum’at berjamaah bersama warganya.

Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dan untuk saling mengenal antara pemerintah dan masyarakatnya.

Menurut Alamsyah dirinya bersama jajarannya tidak bisa berbuat apa apa tanpa ada peran serta masyarakat dan dukungan dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar.

Darinya itu melalui safari Jumat Alamsyah tak henti hentinya mengajak masyarakat Tallo untuk bersinergi dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar.

“Tanpa sambutan tangan kita semua, Saya tidak bisa apa apa di Kecamatan Tallo, Saya sebagai pelayan disini sangat mengharap kerja sama dan dukungan dalam menyukseskan program bapak Wali dan Ibu Wawali kota Makassar,” Tutur Alamsyah di hadapan jamaah saat memberikan sambutannya di Masjid Jami, Jalan Regge II Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Makassar.

Pada kesempatan itu, Alamsyah menyampaikan beberapa poin yaitu 1.program vaksinasi
2.kebersihan lingkungan (Sabtu Bersih).

Program Restorative Justice
Antispasi kebakaran.
Usai melaksanakan sholat berjamaah Alamsyah didampingi lurah menghadiri undangan silaturahim oleh tokoh Masyarakat kelurahan Rappokalling Yusran Bustam, Sekaligus makan siang bersama.

“Beliau kita kenal sebagai camat yang selalu turun kemasyarakat menyapa warga, Kami salut yang mana beliau datang untuk melayani bukan untuk dilayani,’ Tutur Yusran Bustan yang juga pernah menjabat lurah di Kelurahan Rappokalling.

(Zul RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *