Sat Lantas Polres Sinjai Dampingi Team Direktorat Lantas Polda Sulsel Bagikan Masker, Jaket dan Helm Ke Pengendara, Di hari ke_11 Ops Keselamatan

TNI/Polri605 Dilihat

 

Reformasiaktual.com// Kab. Sinjai (Sulsel)- Memasuki hari Ke- 11 Operasi Keselamatan 2022, Kasat Lantas Polres Sinjai, Iptu Muh Idris, S.Sos., Bersama anggotanya, Kemarin pagi mendampingi Tim Direktorat Lantas Polda Sulsel bagi masker, jaket dan helm kepada pengendara yang tertib berlalu lintas, Bertempat di jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Tim Direktorat Lantas Polda Sulsel dipimpin oleh Akbp Zulanda S.I.K., Beserta anggotanya menyapa kepada pengendara bermotor yang sementara melintas di jalan dan membagikan masker, jaket dan helm kepada pengendara sekaligus memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muh. Idris, S.Sos., Mengatakan bahwa, Pembagian masker, Jaket dan helm dari Lalu lintas ini tak lain adalah sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang telah tertib lalu lintas.

“Dengan hadiah yang diberikan ini, masyarakat pengendara lain yang belum tertib saat berkendara diharapkan dapat termotivasi untuk tertib berlalu lintas”, Ujarnya, Jum’at (11/03/2022).

Lebih lanjut, Kasatlantas Polres Sinjai juga memberikan himbauan untuk senantiasa tertib dalam berlalu lintas, Melengkapi surat surat kendaraan dan yang pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita imbau kepada seluruh pengendara baik roda dua, empat atau lebih agar selalu mentaati aturan berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan”, Imbuhnya.

Selain itu, Para pengendara juga dihimbau pula untuk melengkapi kendaraan, Baik kelengkapan ranmor maupun administrasinya yakni surat surat kendaraan berupa SIM dan STNK saat berkendara, Mengingat Operasi keselamatan 2022 masih di gelar sampai tanggal 14 mendatang.

(PANJY ARDIAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *