Musyawarah Desa Verifikasi dan Validasi Data dihadiri Serka Ikram Anggota Koramil 0820/16 Paiton

Daerah744 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Anggota Koramil 0822/16 Paiton Serka Ikram, menghadiri Musyawarah Desa
terkait Verifikasi dan Validasi data penerima Bantuan,di Pendopo Kantor Desa Jabung candi kecamatan Paiton
Kabupaten Probolinggo, kamis/24/03/2022

Dalam Musdes tersebut dihadiri oleh Kasi Kecamatan, dan Anggota Koramil 0820/16 paiton serka Ikram, Bhabin kamtibmas, Pj Kepala Desa Sawari, Pendamping Desa, Ketua BPD berserta anggota, perangkat desa kembangan dan para ketua RW/RT setempat.

Pada kesempatan ini, anggota koramil 0820/16 Paiton Serka Ikram menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pendataan maupun Verifikasi,
agar bekerja secara profesional, yakni melakukan pendataan kepada warga yang betul-betul layak menerima bantuan sesuai kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Hal ini dilakukan agar dikemudian hari tidak menimbulkan kecemburuan sosial ditengah-tengah masyarakat akibat pemberian bantuan yang dianggap tidak adil dan merata.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu kawal dan mendampingi setiap kegiatan penyaluran Bansos agar tepat sasaran.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa, Kepala Dusun, anggota BPD untuk mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat untuk tetap waspada bersama-sama melawan wabah Covid-19 ini, agar tidak ada warga yang terkena atau terpapar Virus Covid-19. Ujar bhabinsa dan bahbin kamtibmas”, pungkasnya.

 

Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *