Bahas Akselerasi Vaksinasi, Kabag Ops Polres Tapsel Ikuti Zoom Meeting dengan Irwasum Polri

TNI/Polri354 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tapanuli Selatan-Dalam rangka pembahasan akselerasi vaksinasi Covid-19, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan Kompol Abdi Abdullah, SH mengikuti zoom meeting bersama Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, MSi, Selasa (12/4/2022) pagi di Kantor Pos Pargarutan, Angkola Timur.

Zoom meeting itu juga diikuti oleh Kadis Kesehatan Tapsel dr Sri, Camat Angkola Timur Zulfan Hamidi, Kapolsek Sipirok AKP Ismaya, Danramil 18 Pargarutan Letda A Sibarani, dan Kepala Puskesmas Pargarutan.

Dalam arahannya, Irwasum menyampaikan ucapan terimakasih ke jajaran Polri beserta tim vaksinator yang sudah bekerja keras selama ini sukseskan vaksinasi. Dia juga menyampaikan, perkiraan jumlah pemudik jelang lebaran nanti, yakni berkisar 40 juta jiwa.

“Menjelang perayaan Idul Fitri, Polri tidak membuat Pos Penyekatan. Namun akan melaksanakan pengamanan dengan sistem random (acak) cek poin,” jelas Irwasum seraya meminta kepada anggota Polri atau pun masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama melakukan kegiatan.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *