Menjelang Idhul Fitri Pangkas Rambut di Serbu Banyak Orang Baik Tua maupun Muda

Daerah876 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo-Ketika kami tim media Reformasiaktual melaksanakan tugas sebagai journalistik tidak sengaja melintas di jalan Desa Besuk Agung Blok Taman 2 Kecamatan Besuk Probolinggo di lihat dari ke jauhan kok rame banyak motor parkir, ( 30/04/2022 )

Setelah Kami dekati ternyata warga masyarakat yang antri untuk potong rambut di kios mini milik Derman Pamungkas begitu orang sekitar memanggilnya.

Disaat itu pula kami tim media bertanya ke beberapa warga yang antri tersebut mereka ada yang dari Desa Krampilan Kecamatan Besuk, ada yang alamatnya Desa Kandang Jati Kecamatan Kraksaan, ada juga yang beralamat Desa Bucor Kecamatan Pakuniran sehingga bukan hanya warga Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk saja tetapi juga dari wilayah lain datang untuk potong rambut demi merayakan lebaran 1443 H.

Saat di konfirmasi menurut Halimatus biasa di panggil Mamae Nayla menuturkan, bahwa Suaminya ( Derman ) super sibuk nelayani warga yang potong rambut, kalau hari biasa buka jam 09:00wib S/d Jam 15:00wib Bagdah Ashar.

Mamae Naela juga menjelaskan ( H – 5 ) menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1443 H, suaminya ( Derman Pamungkas ) kerja potong rambut dari pagi jam 09:00 wib hingga larut malam jam 22:00wib, saya sebagai istri sangat bersyukur juga karena Mas Derman rame pelanggan sehingga bisa memenuhi kebutuhan lebaran keluarga.

Dan juga setiap Tahun sekali Mas Derman kalau sudah memasuki bulan agustus pasti selalu memotong rambut paskibraka Kecamatan Besuk jadi semua pasukan pengibar bendera merah putih baik pria maupun wanita mas Derman yang memotongnya.

Bapak Camat Besuk selalu mengutus staf kepercayaannya untuk memanggil mas Derman ke kantor Kecamatan Besuk dengan tujuan memotong rambut paskibraka demi menyambut HUT RI setiap tahunnya,”pungkasnya

Mauzun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *