Minal Aidin Wafaizin: Hari Raya Idul Fitri Satu Syahwal 1443 H. Bupati Kaur & Wabup Sholat di Masjid Islamic Center

Kepala Daerah329 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)-Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa rahmadan umat muslim kini melaksanakan sholat Id berjamaah.

Tepat di hari senin 2/5/2022 hari raya idul Fitri satu syahwal 1443 H, Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. bersama Ibu Bupati Hj.Ely Lismidianto dan Wakil Bupati Kaur Heri muhcrim bersama ibu wabup beserta pejabat kaur melaksanakan sholat Id berjamaah di islamic center padang kempas kabupaten kaur.

Di hari raya idul fitri satu syahwal 1443 H Hari kebesaran umat muslim dan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. dan Ibu Bupati Hj.Lismidianto dan Wabup Kaur Herlian Muchrim bersama Ibu wabup mengucapkam Minal aidin wafaijin mohon maap lahir batin seluruh masyarakat kaur.

Bupati kaur H.Lismdianto.SH.MH. mengucapkan,” Kami sebagai pemerintah daerah kabupaten kaur dan keluarga besar kami di hari raya idul fitri satu syahwal 1443 H.mengucapakan minal aidin wafaizin mohon maap lahir batin,” ucap bupati kaur

“Satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa dan di hari besar ini bagi umat muslim melaksanakan sholat Id berjamah, semoga di hari kebesaran kita yaitu hari raya idul fitri ini kita semua masyarakat kaur saling me maap maapkan dan bersalutrami kesesama keluarga dan menujukan hari kebesaran ini hari kebahagian kita bersama,” tutur Bupati. (2/5/2022)

(Aidil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *