Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH.Sholat Idul Fitri 1445 H. di Halaman Rumah Dinas Bupati Kaur

Kepala Daerah110 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kaur(Bengkulu)- Di Hari Raya Idul Fitri 1445 H di tahun 2024 Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH. bersama seluruh kepala OPD serta jajaran Pemda kabupaten Kaur dan juga masyarakat kabupaten kaur ikut serta dalam melaksanakan sholat Eid di Halaman Rumah Dinas Bupati Kaur.

Dalam sholat eid di halaman Rumah Dinas Buapati Kaur di isi cermahn oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kaur Drs H. M. Soleh M.Pd.

Dalam ucapan Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH, seluruh pemerintah kabupaten Kaur dan jajaranya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kaur tanpa terkecuali

“Saya atas nama Pemkab Kaur mengucapkan, Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan bati. Selamat merayakan, Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah,” ucap Bupati kaur

Bupati Kaur meminta seluruh masyarakat Kaur dapat mengambil khidmat dan manfaat setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.

“Meskipun Ramadan telah usai, diharapkan nilai-nilai nya tetap ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata bupati

“Sehingga kedepannya, baik jajaran pejabat maupun masyarakat Kaur dapat saling bersinergi dalam melakukan pembangunan memajukan Kabupaten Kaur,” jelas Bupati Kaur.

“Tetap tanamkan nilai-nilai ramadan, demi menuju Kaur Berseri,” ujar Bupati.

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH berpesan bagi masyatakat kaur juga masyarakat berkunjung ke Wisata pantai kabupaten kaur, Untuk tetap waspada terutama di beberapa lokasi tempat wisata, jangan berenang ditempat yang jelas dilarang karena itu dapat membahayakan,” harapan Bupati

“Untuk yang hendak berwisata, tetap waspada kendaraan dijaga jangan berenang dilokasi yang telah dilarang,” tutup Bupati Kaur. (11/4/2024)

(Adv/Aidil)