Peltu Maryanto : Halal Bihalal,Silaturahmi untuk Ciptakan Kedamaian dan Keamanan Dilingkup yang Kecil

TNI/Polri734 Dilihat

Reformasiaktual.com//KAB.TEBO- Halal Bihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang di lakukan setelah hari raya lebaran,baik oleh kelembagaan instansi atau mungkin juga lembaga pendidikan serta individu keluarga. kegiatan ini tentu saja menjadi tradisi dan tetap di pertahankan.

Bertempat di Rumah Dinas Koramil 0416-07 Rimbo Bujang (Jumat/06/05/2022). BATUUD Koramil 0416-07 Rimbo Bujang, Peltu Maryanto yang juga merupakan ketua perguruan Karateka INKAI Kabupaten Tebo ini adakan acara Halal Bihala dan silaturami, hadir dalam acara tersebut pengurus perguruan Karateka INKAI Kabupaten Tebo, Ketua perguruan Karateka LEMKARI Kabupaten Tebo,Ketua FORKI Kabupaten Tebo,serta Alumni SMEAN 1 Muara Bungo.

Acara yang di kemas secara sederhana ini tentunya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.Peltu Maryanto saat di konfirmasi media menjelaskan.

” Silaturahmi seperti ini harus tetap terjalin dan terjaga demi menciptakan kedamaian dan ke amanan di lingkup yang kecil,dari lingkup yang kecil inilah kita mulai hingga nantinya sampai keruang lingkup yang lebih besar, mudah-mudahan dengan silaturahmi, keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita akan terjaga”, pungkasnya.

 

(Sarwoto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *