Kapolres Tapsel Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Padangsidimpuan

TNI/Polri428 Dilihat

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padangsidimpuan Kelas IB, Silvia Ningsih, SH, MH, Jumat (13/5/2022) pagi. Pelantikan itu, dipimpin langsung Ketua PN Padangsidimpuan, Faisal, SH, MH.

Tampak hadir mendampingi Kapolres di antaranya, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, dan Kasat Resnarkoba, AKP Eddi Sudrajat, SH. Hadir juga sejumlah pejabat dari Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Tapsel, dan Padang Lawas Utara (Paluta).

Kegiatan pelantikan itu, ditandai dengan pengambilan sumpah dan jabatan serta penandatanganan berita acara terhadap pejabat yang diambil sumpahnya. Lalu, kegiatan itu juga diisi dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh Wakil Ketua PN Padangsidimpuan yang baru.

Selanjutnya, pejabat yang baru dikalungkan tanda jabatan Ketua PN Padangsidimpuan. Kegiatan juga dihiasi dengan perkenalan Wakil Ketua PN Padangsidimpuan beserta pemberian ucapan selamat dari pejabat terkait. Acara ditutup dengan pelaksanaan doa, foto, dan makan bersama. Acara itu tampak berlangsung dengan khidmat.

 

AKS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *