Puluhan Personel Dikerahkan Antisipasi Libur Waisak, Kapolres Tapsel : Ucapkan Terimakasih

TNI/Polri631 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH, mengucapkan terimakasih ke segenap masyarakat maupun para personel yang telah maksimal bekerja dalam rangka pengamanan di sejumlah Objek Wisata di wilayah hukum Polres Tapsel, selama Libur Waisak.

“Kami ucapkan apresiasi ke masyarakat yang sudah menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif selama Libur Waisak ini. Begitu juga dengan personel Polres Tapsel yang telah bekerja tulus ikhlas dalam tugas pengamanan di Objek Wisata,” kata Kapolres, Senin (16/5/2022) petang.

Dijelaskan Kapolres, pada Libur Waisak kali ini, pihaknya memfokuskan personel pengamanan untuk bertugas di tiga titik Objek Wisata seperti, Aek Sijorni, Aek Sabaon, dan Parsariran. Dikatakannya, pada tiga titik Objek Wisata tersebut, pihaknya mengerahkan sebanyak 27 personel.

“Mudah-mudahan, segala upaya maksimal dari para personel dalam bertugas, dapat menjadi ladang amal ibadah. Diharapkan, kedepannya, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas seperti ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tandas Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *