Polres Tapsel Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila bersama Presiden RI melalui Zoom Meeting

TNI/Polri617 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//TAPANULI SELATAN-Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, diwakili Wakapolres Kompol Rahman T Harahap, mengikuti Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2022 bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu (1/6/2022) pagi.

Upacara yang digelar dari Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu diikuti oleh Wakapolres bersama PJU Polres Tapsel melalui zoom meeting di Aula Pratidina Mako Polres setempat. Dalam Upacara itu, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan amanatnya.

Sementara itu, Wakapolres usai Upacara menekankan ke jajarannya agar mampu menjadi pionir dalam rangka melestarikan Pancasila di setiap sendi kehidupan masyarakat. Selaku pengayom, Wakapolres meminta jajarannya agar jadikan momen Hari Lahir Pancasila ini sebagai pembangkit semangat dalam bertugas.

“Kita semua tahu, bagaimana dahulu perjuangan para pejuang kita dalam memperjuangkan Pancasila yang saat ini menjadi ideologi negara kita. Maka dari itu, mari kita amalkan ajaran Pancasila dengan sebaik-baiknya terutama dalam jalankan tugas-tugas kepolisian sehari-hari,” ajak Wakapolres ke personelnya.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *