Capaian Harian Vaksinasi di Paluta Terus Meningkat, Tembus 2.414 Dosis

TNI/Polri257 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//PADANG LAWAS UTARA-Capaian harian vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Kamis (9/6/2022) terus mengalami peningkatan. Dalam sehari ini, total capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Paluta tembus di angka 2.414 dosis.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang turut terlibat, menyukseskan pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Paluta.

Menurut Kapolres, berkat kerja keras semua pihak, terkhusus personel Polres Tapsel, capaian harian vaksinasi Covid-19 hari ini terbilang memuaskan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih ke seluruh personel Polres Tapsel maupun semua pihak yang telah bertugas tak kenal lelah menembus target vaksinasi 100 persen hingga akhir Juni 2022 mendatang,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres merinci, untuk dosis satu, diberikan kepada 2227 masyarakat. Kemudian, untuk dosis dua, diberikan ke 636 masyarakat. Dan dosis tiga, diberikan ke 1.551 masyarakat.

“Masyarakat yang menerima vaksin juga variatif, mulai dari masyarakat umum, anak-anak, hingga warga lanjut usia (Lansia),” sebut Kapolres.

Di kesempatan itu, Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama berperan aktif dalam menyukseskan program akselerasi vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres juga mengajak warga yang belum divaksin untuk mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan oleh Polres Tapsel maupun pemerintah setempat.

“Serta, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan kala beraktivitas,” tandas Kapolres.

 

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *