Kabid Humas Polda Jabar : Melalui HUT Bhayangkara Ke-76 Polisi Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Anak Al-Rasid

TNI/Polri389 Dilihat

 

Reformasiaktual.com//SUBANG- Masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Kasat Samapta Polres Subang Polda Jabar menggelar kegiatan bakti sosial ke panti asuhan anak Al-Rasid dengan memberikan bantuan sembako, Jum’at (10 Juni 2022)

Atas arahan dari Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang Polda Jabar, AKP Tomy Fidiyanto, SH., bersama Personel Sat Samapta Polres Subang, yang didampingi oleh Pengurus Panti Asuhan Anak Al-Rasyid.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa giat bakti sosial kepanti asuhan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Subang Polda Jabar yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Subang Polda Jabar, AKP Tomy mengatakan bahwa “kedatangan saya kesini mewakili ibu Kapolres untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun.”ucap Tomy.

Tujuan kami datang kesini untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Anak Al-Rasyid, lanjutnya.

Ditempat yang sama pengurus Panti asuhan Al-Rasid juga mengucapkan selamat datang kepada Kepolisian Resor Subang yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Subang di Panti Asuhan Al-Rasyid.

Saya berterima Kasih atas bantuan sosial yang diberikan dari Polres Subang Polda Jabar untuk kami Yayasan Panti Asuhan Al-Rasyid.

“Semoga Allah membalas semua kebaikan yang bapak berikan untuk anak-anak yang kami asuh.” pungkasnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *