Kabid Humas Polda Jabar : Masih Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polisi Berikan Sembako Kepada Lansia

TNI/Polri638 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//SUBANG- Masih dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Compreng ditemani Ketua Bhayangkari ranting Compreng beserta anggota kembali lakukan kegiatan sosial dengan cara bersilaturahmi sekaligus berikan santunan kepada Lansia yang ada di wilayahnya, Senin, 13 Juni 2022.

Atas arahan dari Kapolres Subang Polda Jabar, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Compreng, IPTU Donnie Kustiawan, ditemani Ketua Bhayangkari beserta Kanit Binmas
Bhabinkamtibmas Ds.sukatani, Kanit intel, Kasium Kecamatan Compreng, Ketua Bhayangkari ranting compreng dan Anggota Bhayangkari.

Dalam giat tersebut Kapolsek Compreng dan jajaran mengunjungi rumah nenek Munirah, 60 th, yang berprofesi sebagai buruh, alamat dusun bojongsari RT 15/03 Desa sukatani.

Dalam kunjungannya tersebut selain bersilaturahmi Kapolsek Compreng juga memberikan bantuan sembako guna membantu meringankan kebutuhan hidupnya.

Tak hanya sampai disitu, Kapolsek Compreng dan jajaran juga mengunjungi Lansia lainnya yakni nenek Masamah, 60 th, yang berprofesi sama sebagai buruh, alamat dusun bojongsari RT15/03, Desa sukatani, dan nenek Ani, 65 th, pekerjaan buruh, alamat dusun bojongsari RT 10/04, Desa sukatani kec Compreng.

Ketiga orang tersebut memang sangat layak untuk dikunjungi dan diberikan bantuan sembako guna meringankan kebutuhan hidupnya karena profesinya sebagai buruh serabutan memang hatur diperhatikan.

Setelah menerima bantuan tersebut ibu Muniroh, Masamah, dan Ani, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Compreng dan jajaran yang telah sudi mengunjungi rumahnya dan memberikan bantuan sembako.

Selain itu ketiganya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-76 semoga Polri tetap jaya, pungkasnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *