KAPOLDA JABAR TABUR 7,6 JUTA BENIH IKAN DI OBYEK WISATA SITU BAGENDIT

TNI/Polri622 Dilihat

Reformasiaktual.com//GARUT- Sebanyak 7,6 Juta Benih ikan di tabur di obyek wisata Bagendit sabagai bentuk Kepedulian Kapolda jabar Irjen pol suntana dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 tahun,obyek situ bagendit salah satu sentra wisata yang berada di kabupaten Garut.

Kedatangan Kapolda Jabar Irjen pol suntana ke obyek wisata Bagendit di sambut oleh Forkompinda dengan kesenian dodombaan Garut dan lengser
Turut mendampingi kunjungan Kapolda Jabar, Para Pejabat Utama Polda Jabar, Forkopimda Garut, yakni Bupati Garut Rudy Gunawan, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Para PJU, Dandim 0611 Garut Letkol CZI Deni Iskandar dan jajaran, Ketua DPRD Garut Euis Ida Wartiah, Kejari Garut Neva Sari Susanti, Para Anggota DPRD Garut, Para Kepala Dinas, Para Kapolsek, Para Danramil, berserta ormas dan tokoh masyarakat .

Di depan awak media,pada hari Rabu tanggal 22 – 6 – 2022 Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana berterima kasih atas dukungannya semua pihak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.
Banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari Bakti Sosial pembagian sembako, menaburkan benih ikan seperti di Situ Bagendit ini, dan semuanya itu semoga dapat menstimulan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Desa.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap jaga diri, tetap waspada terhadap Covid 19, jaga kesehatan dan juga jaga Kamtibmas dengan meningkatkan kembali kegiatan Siskamling di masing-masing Pos Ronda untuk menjaga keamanan di setiap wilayahnya masing-masing.

 

(Pian Sopian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *