Kabid Humas Polda Jabar : Dandim 0620/Kabupaten Cirebon dan Danyon Arhanud-14/PWY Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke-76 Pada Polisi

TNI/Polri762 Dilihat

 

 

Reformasiaktual.com//CIREBON- Dandim 0620/Kab. Cirebon LETKOL Inf. FAURIZAL NOERDIN, S.Sos., dan Danyon Arhanud 14/PWY Cirebon LETKOL Arh DEDY HENDARYATMOKO, memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-76 kepada Kapolresta Cirebon Polda Jabar, KOMBES POL. ARIF BUDIMAN S.I.K., M.H., bertempat di Mapolresta Cirebon Polda Jabar, Jumat (1/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kabag, para Kasat, para Kasi dan perwira staf Polresta Cirebon Polda Jabar, Perwakilan Personel Kodim 0620 Kab. Cirebon, Perwakilan Personel Yon Arhanud-14/PWY Cirebon.

“Kejutan tersebut dilakukan untuk memberikan ucapan Selamat kepada Kapolresta Cirebon dan jajarannya di Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan “bahwa kejutan tersebut sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas TNI-POLRI di Kabupaten Cirebon, semoga kedepan Polri semakin Profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat.”

“Selama kegiatan kejutan dari Dandim 0620/Kab. Cirebon LETKOL Inf. FAURIZAL NOERDIN, S.Sos., dan Danyon Arhanud 14/PWY Cirebon LETKOL Arh DEDY HENDARYATMOKO di Mapolresta Cirebon Polda Jabar tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

 

Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *